Rabu, 09 Februari 2011

Synyster Gates



Sevenfoldism pasti udah sering nama ni orang. Siapa lagi kalau bukan lead guitar nya Avenged Sevenfold

Berikut keterangannya dari wikipedia .

Brian Elwin Haner, Jr. (lahir di Huntington Beach, California, Amerika Serikat, 7 Juli 1981; umur 29 tahun) atau lebih dikenal dengan nama Synyster Gates adalah seorang musisi dan gitaris untuk grup musik Avenged Sevenfold.

Synyster Gates
Synyster Gates Rockstar 3.jpg
Latar belakang
Nama lahirBrian Elwin Haner, Jr.
Nama lainSynyster Gates, Syn
Lahir7 Juli 1981 (umur 29)
Huntington Beach, California
GenreMetalcore, Hard rock, Post-hardcore, Heavy metal, Alternative rock
PekerjaanMusisi, Penulis lagu
InstrumenGitar, Piano, Organ, Keyboards
Tahun aktif2000–saat ini
Perusahaan rekamanGoodlife, Hopeless, Warner Bros. Records
Terkait
dengan
Avenged Sevenfold, Pinkly Smooth, Good Charlotte


Kehidupan Pribadi

Brian adalah anak pertama. Dia mempunyai adik bernama Brent, Johnny, dan McKenna. Ayahnya, Brian Elwin Haner Sr. (biasa dipanggil dengan nama Papa Gates), adalah seorang pelawak dan gitaris professional. Ibu kandungnya bernama Jan. Ibu tirinya, Suzy Haner, adalah seorang ahli hipnotis.
Orang tua Brian cerai ketika Brian berumur sepuluh tahun. Dua tahun kemudian, ayahnya menikah lagi dengan Suzy.
Brian mempunyai seorang pacar bernama Michelle DiBenedetto, saudara kembar dari tunangan M. Shadows, Valary DiBenedetto. Brian dan kekasihnya memelihara anjing yang diberi nama Pinkly.
Akhirnya Brian menikah Dengan Michelle pada 7 May 2010 di Mexico

Biografi Singkat

Brian mendapatkan gitar pertamanya dari nenek dan kakeknya. Salah satu lagu pertama yang ia pelajari adalah lagu Stairway to Heaven karya Led Zeppelin. Ketika Brian duduk di kelas 6, ia sudah bisa menebak chord dari sebuah lagu hanya dengan menggunakan pendengarannya. Setelah Brian diberi gitar, dia mengatakan bahwa sekolah sudah tidak ada gunanya. Nilai bagus hanya dia peroleh sampai ia duduk di kelas 4.
Brian memasuki grup musik Avenged Sevenfold sebagai gitaris ketika ia berumur 18 tahun di akhir tahun 1999. Dia juga memainkan piano pada lagu "Beast and the Harlot" dan "Sidewinder".

Pemain gitar yang satu ini memang jagoan. Akhir-akhir ini saya lagi melajarin guitar tabnya lagu Bat Country. Sebenarnya sudah lama saya tau lagu ini, tapi baru kepikiran beberapa hari yang lalu, untuk melajarinnya. Solo guitarnya keren abis ... Wkwkwkwkwkw. Apalagi tuningnya agak beda ==> D A D G B E

Berikut saya punya beberapa pic dari Synyster Gate :


Editan saya sih, walaupun ga bagus2 amat ....



Guitarnya Synyster

Tidak ada komentar:

Posting Komentar